Teman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

dibawah lindungan ka'bah, krna engkaulah tuk pertama kalinya aku berada disini "bioskop"


aloha... jumpa lgi Qta.. smoga kamu tak bosan menampung smua ceritaku ya blog^^. btw..kmren tgl 11 ya, adalah liburan yang penuh dengan perjuangan..bikin kakiku pegel..huftt.. tapi seruu lho cin,,.. soo..kmren tu gwa pergi nnton ke bioskop. buat kmu-kamu pasti bilang "nonton bioskop ja seneng, biasa ja x" :( .Andai kau tau, ini adalah kali pertama aku kesana. Eitss..tp jngn blngan aku kuper ya(¬˛ ¬”) , . kakak ku bilang klw di bioskop tu bnyak setan hihihihihi ┐('⌣'┐) ┐('⌣')┌ (┌'⌣')... berhubung yg ngajak rata2 cowk, maka dengan menyebut bismillah ajakan mereka aku tolak mentah-mentah.hehe_ makanya ini adalah kunjungan pertamaku ke bioskop with kak ayu n kak ayang.
Berbekal izin dari mama dan ayah, serta niat tulus abg ku tuk mengantarkan adiknya "Bioskop Im coming
˘)". Judul film yg aku nonton adalah Jreng-Jreng-Jreng.====>

"di bawah lindungan ka'bah"

klik disini tuk melihat sinopsisnya ya.

at 15:10 siap2 ni brangkat..pke helm dan mau jalan gwa sms kak ayu, buat nanyain dia udah dimana, belum sempat smsnya terkirim kak ayu dah nlfn dan isi percakapannya gini:
kak ayu : arin dah dimana, film dah mau mulai ni...
gwa : baru jalan kak.. lhoo bukannya tu film mulai jam 4 yah(sok tau jadwal)ckckkck
kak ayu : Enggak!! 3mnt lgi film di putar. kamu lngsung masuk ja ya. Teater 3 no seatnya H 18
aku : Ia,ya kak
Nyampe di bioskop Karya gwa langsung masuk menuju studio 3 (disini ni kesalahannya.. Soo' atuh di lnjutkan membacanya nanti jga tau kesalahannya dimana).
celingak celingkuk. ketemu deh tu studio 3. wa tlfn kk ayu. "kak aku dah sampai langung masuk nih ya.". kak ayu jawab "ya langusng masuk ja, filmnya dah mulai ni."

ketemu ma petugas sblum masuk gwa ditanyaain ticket, gwa blang udah mas, td sma tmn saya yg d dlm..
Jreng-Jreng-Jreng gwa masuk ke dalam studio 3 disana msh terang benderang. "ahh..kak ayu bo'ongin aku nih! filmnya ja blum mulai." gwa duduk asal gag liat kiri-kanan, ambil hp trus krm sms k kak ayu, jd pulsa gwa dah hbs lho cinn :( jd gag bs nlfn. isi pesannya "kak ayu dimana? aku dah didalam ni. filmnya blum mulai kok..hayoo ngerjain aku ya.ckckkckc...kk berdiri dunk aku di bagian ujung" send (pesan terkirim).
pacar gwa bunyi (HP) nada deringnya lagu sherina~cinta pertama dan terakhr.
gwa : halo kk dimana duduknya?
kak ayu : arin dimana sich. filmnya bneran dah mulai ni.
gwa: kk bo'ong ya..aku dah di dalam!
kak ayu: bo'ong apa sich cintaaa.. bneran lho. kamu salah masuk teater ya
gwa: studio tiga kan kk.. bner kan??
kak ayu: bukan studio sayang,,, tapi teater.. Teater RAYA
gwa: (nelen ludah) wah... berarti aku salah dunkkk.. jd kita nonton di RAYA bukan di KARYA.. Aduuhhhhh!!.. (gwa ngerasa jd org yg gimana gtu). yaudah kk bentar aku kesana..!!

gwa terdiem di bangku. . ke RAYA aku pake apa coba? langsung terbayang wajah abg gua yg ganteng sma motornya item (lupa merek) "andai kau disini hufttt.. atau gwa PW ja disini kali yah, capek kesana.. tpi btw, dsini film yg di puter apa?
liat kiri-kanan rata-rata cowok semua ni isinya.. tujuh bangku di sisi kanan gwa ada sepasang merpati yang lagi asik, yang cewk senyam-senyum cengengesan malas gwa liatnya. Jangan-jangan disini film XXXxxx 17th keatas ckckckkckk... gwa kan masih SD (Seorang muslimah Dasar yang masih perlu banyak belajar agama) gak boleh nonton kayak gni. Gwa keluar studio n sempet liat poster film yang d studio td, gambarnya kayak promosi KFC,, (yang menonjol dr gambarnya Paha n dada) ckckkck..

Then, gwa jalan kaki kira2 1/2 kilo.. capek!!. dari arah jauh gwa liat di pangkalan ojek ada tu satu diantara mereka yang liat. tanpa pikir panjang gwa lambaikan tangan kayak miss world
˘)hehe_.
"ke bioskop Raya mas, ngebut ya aku dah telat ni.."
setelah mendaki gunung, melewati hutan sabana, sungai misisipi dan hampir nabrak ibu2 pejalan kaki.
... nyampe jga gwa di depan pagar tu bioskop. lari-lari lagi kedalam wlwpun ketemu cowok2 kren,, ku acuhkan mereka krna film yang gwa nonton pemainnya lebih kren dari mrka :D hehe_

ok gwa dah nyampe di dalam minta karcis sma petugas yang jga minta ttd n fto bareng ma gwa scra kembar ma artis syahrini penyanyi itu lhoo gtu (nama ja). hahhaha.. >> gwa bo'ong.
brakk..(bunyi tirai gwa buka,,hmm.. sbnarnya gag gtu ya bunyinya. tpi pake tu jah y)
trus gwa di anterin ke dalam sama bpk petugas yang pegang lampu senter kecil, wahh di dalam gelap bgt cin,,.. sampe-sampe lampu pacar (HP) gwa gag da efek.. gwa jalan pelan-pelan sambil tersenyum natap layar,.

hufft akhrnya.. gwa bs duduk terkapar, kak ayu n kak ayang nahan tawa liat wajah gwa basah kayak habis wudhu. ckckck...
kak ayu nanya "kamu kenapa?"
sambil memperbaiki posisi duduk ku jawab pelan "It's ok kk,, hanya perlu perjuangan tuk nonton film ini."




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar