Teman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

7 Hal Yang Harus DiKetahui Wanita Yang Terkena Infeksi Jamur Vagina


Fakta menunjukkan bahwa sekitar 75 persen wanita telah mengalami infeksi jamur vagina di beberapa dalam kehidupan dewasa  mereka. Wanita yang terkena tentu tahu betapa mengganggu dan tidak nyamannya terkena infeksi jamur ini.Berikut adalah tips  harian bagi wanita yang akan membantu meringankan gejala dan mencegah infeksi jamur vagina:
infeksi jamur vagina1. Infeksi jamur berkembang di tempat yang lembab hangat; pencegahan adalah cara terbaik untuk anda, caranya yaitu jagalah  organ intim anda tetap kering. Setelah dicuci, keringkan dengan benar. Setelah berolahraga atau berenang,segera mandi dan  memakai pakaian kering.
2. Pakaian katun adalah Raja. Memakai pakaian dari bahan sintetik di tempat yang panas akan membuat tubuh anda banyak  berkeringat dan hal tersebut sangat disenangi jamur untuk berkembang biak. Biarkan tubuh Anda untuk bernapas dengan memakai  pakaian dari bahan katun.
3. Memakai pakaian yang ketat mungkin terlihat fantastis dan seksi, tetapi apakah Anda benar-benar ingin memicu pertumbuhan  jamur di vagina and hanya untuk mendapatkan perhatian dari pria? Kenakan pakaian yang yang memungkinkan kulit Anda untuk  bernapas. Hindari memakai stocking dan celana ketat juga pemakaian skinny jeans selama beberapa hari.
4. Katakan tidak! pada produk wewangian dari bahan kimia yang dapat mengiritasi daerah sensitif anda dan dapat memicu  serangan infeksi yang lain. Hindari produk sanitasi beraroma, gunakan sabun dan pembersih tanpa parfum.Jangan menggunakan  parfum semprot khusus untuk daerah intim anda. Ya kita tahu infeksi jamur memiliki bau yang tak sedap, tapi penggunaan parfum  semprot khusus daerah intim hanya akan menambah parah infeksi jamur.
5. Jaga daerah intim anda tetap bersih. Cuci secara teratur dengan produk pembersih tanpa parfum, sebaiknya hanya menggunakan  air. Lakukan “mandi Penyembuhan” dengan cara sebagai berikut : Isi bak mandi Anda dengan air hangat sampai batas pinggul.  Tambahkan 8 sendok makan cuka dan aduk hingga merata. Atau: Isi bak mandi Anda dengan air hangat sebatas pinggul dan  tambahkan 8 sendok makan garam (cukup untuk membuat rasa asin) Duduk di dalam air dengan lutut terpisah, kibaskan air di  sekitar organ intim anda perlahan-lahan. Tunggu sampai air menjadi dingin untuk memberi kesempatan garam atau cuka melakukan  pembersihan vagina anda.
6. Atur pola makan anda. Diketahui bahwa diet tinggi gula berkontribusi pada peningkatan infeksi jamur. Semua tahu ini  sulit,yaitu menghindari makan coklat dan permen. Gula juga terkandung dalam kebanyakan makanan olahan, mempersiapkan dan  memasak makanan segar dari alam adalah solusi terbaik.
7. Jamur candida penyebab infeksi enggan meninggalkan daerah yang nyaman di organ intim anda terutama ketika musim  hujan.Mencuci celana dalam anda dengan air saja tidak cukup. Jika Anda tidak ingin mencuci celana Anda pada air mendidih,  maka menyetrikanya  akan membunuh jamur Candida penyebab infeksi vagina.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar