Teman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Girls, Kamu Adalah Apa Yang Kamu Pikirkan !


Daripada memikirkan hal-hal yang makin membuat kamu jatuh ke dalam lubang kegelapan yang tak berbatas ujungnya, lebih baik waktu yang terbuang percuma dengan memikirkan segala kekurangan fisik itu dialihkan pada hal-hal yang lebih bermanfaat lagi. Ingat, apa yang kamu pikirkan itulah kamu! Kalau kamu yakin dengan kekurangan fisik kamu, maka begitulah seterusnya bahwa fisik kamu memang di bawah rata-rata. Tapi sebaliknya, jika kamu yakin dan bersyukur dengan fisik yang ada, dijamin kalau hidup kamu akan baik-baik saja, bahkan kamulah putri sejati. Positive thinking adalah kata kuncinya. Sifat rendah diri, negative thinking, minder, merasa tidak pede, hingga akhirnya menyebabkan kita menjadi depresi, boleh dibilang hanyalah sementara. Rasanya bodoh sekali kalau kamu menghubungkan sesuatu yang tidak semestinya dengan setiap suasana hati yang bersifat sementara. Citra diri yang dimiliki seseorang memainkan peranan penting dalam menentukan tingkat kebahagiaan dan kepuasannya Kalau kamu percaya kepada diri sendiri dan punya pandangan yang baik atas diri kamu scndiri, kamu tidak perlu menjadi cewek sempurna untuk mewujudkan kebahagiaan atau keberhasilan. Cukuplah buat kamu usaha yang tidak pernah berhenti, berusaha menutupi kekurangan yang ada pada diri kamu dengan kelebihan lainnya.
pikiran menentukan diriYang benar-benar diperlukan adalah bahwa kamu punya keyakinan dan kepercayaan kepada diri sendiri, dan kepada kemampuan kamu untuk mengatasi keadaan yang dihadapi. Beberapa orang mungkin harus mengubah sama seckali pandangan tentang dirinya sendiri sebelum hal itu terjadi. Mulailah dengan menyadari bahwa sebagian besar dari apa yang terjadi pada diri kamu adalah akibat pilihan kamu sendiri. Ini akan membuat seseorang merasakan kekuatan yang besar yang mungkin tidak pernah dikenalnya. Kamu harus mengerti bahwa kita sendirilah yang terus menerus menanam benih dengan pemikiran kita yang pada akhirnya akan tumbuh menjadi besar.
Sikap batin kita sendirilah yang penting, bukan sikap batin orang lain. Kamu harus yakin bahwa tidak mustahil untuk mengubah keadaan kamu menjadi cewek super. Tetapi sebelumnya kamu pun harus mengubah keadaan batin kamu sendiri dan membuang pandangan negatif tentang diri sendiri. Yakinkan diri kamu sendiri dengan pertanyaan, “Apakah hal paling buruk yang bisa terjadi pada diri saya seandainya saya gagal?” Renungkanlah lebih cermat dan teruslah berusaha menjadi yang lebih baik hingga mendapatkan jawaban, “Saya tidak akan mengalami yang lebih buruk daripada sebelum kita mencoba. Persoalan yang kerap kali kita lupakan adalah bahwa setiap orang harus menemukan jalannya sendiri. Makin banyak waktu yang kamu buang untuk merasa minder, tidak pede, negative thinking, dan bahkan mcerasa iri terhadap orang lain, makin lama pula kamu tenggelam dalam depresi yang berkepanjangan dan tidak pernah bisa keluar dari lubang kegelapan tak berdasar yang sebenarnya kamu gali sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar