Teman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tanda-Tanda Nyata Bahwa Wanita Menderita Diabetes


Diabetes dapat menjadi resiko kesehatan yang berbahaya bagi siapa pun, tetapi wanita mempunyai risiko khusus sendiri yang  disebut “diabetes gestasional”. Bagi perempuan etnis, termasuk Afrika Amerika, penduduk asli Amerika, Asia Amerika, Kepulauan  Pasifik, dan Hispanik, risikonya lebih besar. Bahkan tingkat perempuan etnik yang menderita diabetes gestasional hampir dua  kali lipat dari wanita Kaukasia. Diabetes gestasional dikatakan 50 sampai 80 persen lebih umum di Afrika Amerika dari  kelompok etnis lainnya. Angka ini mengkhawatirkan, tetapi ada tanda-tanda semacam diabetes pada wanita yang dapat membantu  wanita mendeteksi gejala awal sehingga tetap dapat menjalani gaya hidup sehat.
wanita diabetesSalah satu tanda utama diabetes pada wanita adalah kehausan yang sangat. Hal ini tidak normal. Anda benar-benar haus dan  perlu minum air sekarang juga.”saya tetap kehausan walaupun telah banyak minum, bahkan jika saya minum danau saya tetap  merasa sangat haus” kata mereka tentang rasa haus yang mereka rasakan. Tanda lain dari diabetes gestasional pada wanita  adalah benar-benar merasa lelah. Bukan hanya sedikit lelah, tetapi “tidak dapat membuka mata Anda saking lelahnya” Ini sama  dengan lelah yang Anda rasakan segera setelah melahirkan bayi pertama Anda di larut malam ketika Anda tidak tidur selama  berhari-hari.Tanda-tanda Diabetes gestasional yang lain pada wanita ialah berat badan yang menurun. Ini kebanyakan terjadi  pada wanita dengan tipe satu dari diabetes gestasional. Bahkan pada wanita hamil dapat mengalami penurunan berat badan secara ekstrim padatrimester pertama dan kedua.  Karena tubuh tidak membuat jumlah yang tepat insulin untuk memecah  makanan maka zat gula hasil pemecahan makanan tidak cukup masuk ke aliran darah dan hasilnya adalah penurunan berat  badan.Ketika anda ke kamar kecil untuk kencing dan anda perhatikan urin anda maka anda akan segera tahu bahwa anda sedang  menderita penyakit diabetes. Kencing terlalu banyak dapat memberitahu Anda bahwa Anda memiliki terlalu banyak gula dalam  aliran darah Anda. Tanda-tanda lain dari Diabetes pada wanita termasuk masalah visual seperti penglihatan kabur dan  kehilangan rasa di tangan dan kaki. Penglihatan kabur adalah hasil dari kerusakan pada pembuluh darah, dan hilangnya rasa  pada tangan dan kaki adalah karena kurang berfungsinya sirkulasi darah dan gangguan saraf karena gula dalam darah. Anda  mungkin menemukan bahwa ketika Anda memiliki luka, itu tidak sembuh-sembuh berbeda dengan jika Anda tidak menderita diabetes.  Hal ini biasa terjadi, tetapi itu adalah tanda pasti dari diabetes pada wanita.
Anda adalah orang yang memiliki diabetes, bukan penderita diabetes. Itu semua dalam perspektif. Ada banyak cara untuk  mengobati diabetes. Anda harus selalu mengikuti saran dokter Anda jika Anda perlu mengambil insulin, tetapi memperhatikan  pola makan dan olahraga teratur adalah pertahanan pertama Anda dalam memerangi penyakit ini. Ada juga produk yang disebut  “Syntra 5″ yang telah ditemukan untuk gula darah secara alami lebih rendah sampai dengan 107 poin hanya dalam 90 hari. Semua  orang yang menggunakannya mengalami penurunan dalam gula darah. Syntra 5 bersama dengan diet makanan dan olahraga teratur  dapat membuat hidup dengan diabetes lebih mudah dari sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar