Teman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

saengil chukha hamnida


Untuk memahami makna SATU TAHUNTanyalah seorang siswa yang gagal dalam ujian kenaikan kelas

Untuk memahami makna SATU BULANTanyalah seorang ibu yang melahirkan bayi prematur

Untuk memahami makna SATU MINGGUTanyalah seorang editor majalah mingguan
Untuk memahami makna SATU HARITanyalah seorang pekerja dengan gaji harian

Untuk memahami makna SATU JAMTanyalah seorang gadis yang sedang menunggu kekasihnya

Untuk memahami makna SATU MENITTanyalah seseorang yang ketinggalan kereta

Untuk memahami makna SATU DETIKTanyalah seseorang yang selamat dari kecelakaan

Untuk memahami makna SATU MILI DETIKTanyalah seorang pelari yang meraih medali perak olimpiade

Dan akhirnya, kita sadar bhwa waktu trus brlalu..
Siapkah kita mempertanggungjawabkan kepada Allah? Bagaimana kita menggunakan setiap mili detik waktu kita? Apa sajakah yang sudah kita peroleh di sepanjang waktu kita?

Setiap waktu itu berarti, janganlah d buang waktu itu sia-sia. Bagaimana bila nanti tiba-tiba waktu terhenti dan kita tak bisa apa-apa lagi?

Hanyalah penyesalan yang akan anda peroleh, Karena kita telah melewatkan waktu selama kita hidup, Ingat selalu bahwa satu hari itu 24 jam, jangan kita sia-sia satu milidetik pun di tiap hari kita.

Sehingga kita bisa tersenyum di akhir waktu anda nantinya, karena kita tidak menyia-nyiakan satu milidetik waktu di saat anda hidup.



Catt:
Buat ibu,ayah,abg, kakak n adekku yg kusayang. Arin bruntung bisa lahir dari rahim ibu yang penyayang, lembut n penyabar, arin beruntung bisa memiliki ayah yang begitu bertanggung jawab n menjadi contoh yg baik tuk anak2nya, arin bruntung memiliki abg yang begitu khawatir dengan jam pulang arin kerja yang malam, arin bruntung punya kakak perempuan yang selalu mengingatkan arin tuk menjaga tutur kata dan sikap, kakak yg selalu minjemin baju kalau arin bosan dngan baju arin n pinjemin arin duit klo arin lagi kere hehe.. arin bruntung punya adek perempuan yang rajin belajar, adek yang selalu kk manjain habis-habisan.. Buat Ayah, ibu , abg, kakak n adek dirumah.. Arin bersyukur Allah menitipkan arin diantara kalian. Smoga arin diberikan waktu yang banyak tuk membahagiakan kalian smua. amiin :* :* 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar